Honda Kembali Kenalkan 4 Moge Kepada Komunitas

Setelah kepergok mengenalkan dua motor gede CBR1000RR dan NM4 Vultus ke kalangan komunitas moge di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. Kini Honda kembali memperkenalkan 4 model moge mereka sekaligus langsung di depan komunitas motor besar yang ada di Indonesia.

Keempatnya adalah, Honda CBR1000RR, NM4Vultus, CBR650F Full Fairing dan Honda CB650F naked. Kegitan ini berlnsgung di sebuah kafe di Kemang Jakarta Selatan.

Anggota komunitas yang hadir terdiri dari komunitas Ducati, Triumph, Kawasaki, Suzuki GSX, dan beberapa lainnya.

"Kabarnya Honda akan meluncurkan enam model moge tahun ini, selain empat itu, katanya dua lainnya bermesin dengan kubikasi 450cc," ujar salah seorang anggota komunitas yang hadir kepada derikOto, di Kemang, Jumat (17/4/2015) malam ini.

Sementara, anggota komunitas lainnya, mengaku mendapat bocoran bahwa pengenalan ini merupakan tes pasar yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor.

"Kabarnya sih dalam waktu dekat ini, tapi yang mana duluan kita tunggu saja," ucapnya.

Seperti namanya, Honda CBR1000RR bermesin 1000cc, Honda NM4 Vultus mengusung mesin 750cc dan dua lainnya yakni CBR650F Full Fairing dan CB650F naked, masing-masing 650 cc.

"Kita belum bisa memberi keterangan apapun terkait peluncuran, apalagi harganya saat ini," ucap seorang konsultan moge dari Honda, saat ditanyai detikOto.
Share on Google Plus

About blog

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment